Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal? (BadBoy)

Image result for robert downey jr

ciri pria bad boy - Lihat kenyataan yang seringkali tidak sesuai sama ekspetasi kita pasti jadi suatu hal yang mengganjal di hati dan fikiran. Ditambah lagi bila ini telah menyangkut masalah ketertarikan antar dua insan anak adam. Mengapa ya cewek jaman saat ini tuch lebih tertarik dan suka dengan mereka yang agak 'badung' atau 'bandel'? Dan jadi tidak sedikit yang menyia-nyiakan lelaki baik-baik, why oh why?
Mungkin berikut penyebab Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal:

1. Cowok badung dengan kata lain 'bad boy' lebih menantang 

Biasanya, kehidupan status 'bad boy' itu tidak mudah ketebak. Mereka memiliki dunia sendiri yang senantiasa menarik dan menunggu untuk dijelajahi. Bila masalah kesan tampilan dan sikapnya, beberapa bad boy relatif cuek bahkan juga meremehkan rentetan cewek yang mengantre untuk memperoleh hatinya.

Juga kental juga akan bagian petualangnya, hingga membuatnya tidak takut sama ketentuan (namun bukanlah juga pemberontak), tidak takut buat coba hal yang baru dan lebih menantang plus mereka tidak perduli apa kata seputarnya yang kurang dapat sama pendapat dengannya.

2. The only women in the world 

Satu sekali lagi yang buat cewek bangga dengan seseorang bad boy yaitu ketika sang bad boy buat pasangannya jadi hanya satu wanita didunia (seperti mengutip lagu dari Rihanna). Cewek mana yang tidak hidup tenang bila telah begini.

Hal semacam ini di dukung oleh sikap mereka yang cuek, hingga ketika hatinya jatuh pada satu pilihan, beberapa puluh antrean barusan tidak mungkin dihiraukannya. Belum juga dengan dapat masuk dan terbenam dalam dunianya tidaklah hal yang dapat asal-asalan orang mengerjakannya. Tersebut kebanggaan, dimana pasangan itu berhasil buat iri cewek yang lain. Tersebut, 'permainan' wanita yang terkadang kita tidak dapat tahu.

3. Lebih real 

Tak tahu karena dampak drama romantis yang buat beberapa nice guy berlaku terlalu manis dan baik, tetapi kenyataannya hal semacam ini hanya juga akan meninggalkan kesan risih buat ceweknya. Sesaat buat beberapa bad boy mereka relatif memilih melakukan beberapa hal yang spontan dan hanya dalam kadang-kadang saja.

Baca juga : cara cepat move on setelah putus

Dari ke-3 hal semacam ini, pasti tidak dapat kita yakini dan judge demikian saja. Karena yang namanya manusia, baik itu fikiran, rasa, sifat dan sikap dapat beralih dalam hitungan detik, sesuai sama peristiwa apa yang ia alami saat itu. Dan buat Rekan CLEAR beberapa nice guy dan bad boy, tetapah jadi dirimu sendiri guys!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar